Rabu, 22 September 2010

cham jo heunmal

cham jo heunmal..dari bahasa korea...artinya kata2 yang bagus...
banyak film yang gua tonton ada kata2 bagus nya...
kaya' film Sunny ( cinta Pertama )
ada beberapa kata2 bagus yang gua suka...

"aku lelah..dan aku telah sampai di satu titik dimana aku menoleh dan menyadari bahwa selama ini aku hanya pura - pura bahagia"

" bagaimana bisa aku menemukan tanpa tau apa yang aku cari..
dan bagaimana bisa aku mencari tanpa tau apa yang hilang...

"seseorang yang kita pikir adalah milik kita ternyata bukan milik kita..
kita bisa memiliki tubuhnya, hatinya tapi tidak jalan hidupnya"

di film2 lain juga banyak kata2 bagus nya...
“Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan ” kata2 nya kakashi dalam serial naruto..
masih ada lagi...

“Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi”

“I used to cry and give up,, I nearly went to the wrong way but you.. you always show me the right way. I always chasing you… wanting to overtake you.. I just wanna talk with you..

“Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya ”

masih banyak sech kata2 mutiara lainnya.....
tergantung bagaimana kita menanggapinya...
kadang kata yang sama bisa memiliki arti yang berbeda karena perbedaan persepsi...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar